Idul Fitri 1436 Hijriah

10:00 PM Putri Dewinta 0 Comments

Selamat pagi dan selamat bertemu kembali!

It's been along time isn't it?
Seperti sebuah kecenderungan bagi saya untuk blogging secara terus menerus, lalu kemudian vacum dan tidak nge-post sama sekali.
I have this familiar feelings every time I logged on to my Blogspot and decided to write a new post.
The singular feelings grow as my age turning up. But even its rare for me to find a time to write again, I always knew that I will come back for this.

But now, aku putuskan kalau momen lebaran ini adalah momen yang tepat untuk 'memulai' lagi.
Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin teman-teman :)


And oh heeey! This is me during Lebaran ^^



 Aku suka banget Kaftan dengan model Cape ini. It's pink it's lacey and its just lovable.
I didn't took many proper photos semacam OOTD karena kadang aku orangnya malesan dan ga pedean sama foto-foto aku sendiri hahaha. 

Dan lebaran hari kedua pun aku #tetep selfie tapi menggunakan Kaftan yang beda (beda warna doang sih, modelnya sama lol).




Intinya sih aku selalu ngerasa senang setiap bulan Ramadhan. Dari sahur, ngejalanin puasanya, berbuka bersama, sholat tarawih, sampai sahur lagi keesokannya.
Dan hawa bulan Ramadhan tuh kerasa beda banget, its pure its white, and clean, inside and out. You will see a good aura and positive feelings towards the day. 
You have this kind of excitements in your deepest heart, you know what I mean.
Lalu kemudian datanglah Lebaran, momen dimana kamu bisa kumpul bersama keluarga kamu, silaturahmi ke keluarga dan kerabat, suasana libur yang menyenangkan, makan ketupat, dan makan enak lainnya! so yum.

Oleh karena itu, mari berdoa agar kita bisa dipertemukan pada bulan Ramadhan yang berikutnya, untuk merasakan kembali nikmat beriman dan kemenangan dari-Nya. Amin ya Allah.


Thanks for being here! xx
- D


0 komentar: